Test Footer

SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal

SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotSmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modalpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal
Judul lagu : SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal

lihat juga


SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal



Mengapa harus Affiliate?

Karena trend sekarang jaman sudah berubah, jaman ekonomi digital, siapa yang mau berbisnis affiliasi akan SUKSES dan KAYA seperti :

1) Alibaba – Afiliasi China
2) GoJEK – Afiliasi Indonesia
3) Grab – Afiliasi Malaysia
4) Tokopedia – Afiliasi Indonesia
5) Ebay – Afiliasi US
6) Amazon – Afiliasi US

Pekerjaan Affiliate hanya share link Affiliate saja, tidak ada pekerjaan :
1. Mengepak barang
2. Menjawab pertanyaan konsumen
3. Mengirim barang ke jasa pengiriman

Seorang Affiliate akan mendapatkan URL link dan fee/bonus akan dikirim ke rekening kita.

Sudah tahukah anda System Affiliate Kelas Internasional Kini Hadir Di Indonesia
Bisnis Affiliate yang akan menjadi trend di ABAD ini !!!

Bergabunglah bersama kami di Affiliate Junction dimana anda secara otomatis sudah menjadi afiliasi 93 lebih marketplace tingkat nasional dan Asia (seperti Tokopedia, Lazada, blibli, Matahari Mall, pegipegi, Airasia dan lainnya) dan akan terus bertambah.

Apa Itu Affiliate Junction??

Affiliate Junction merupakan sebuah platform yang mengedepankan pemasaran afiliasi secara online dan offline yang pertama kali berdiri di Malaysia dan dikembangkan oleh perusahaan iSynergy internasional, Affiliate Junction sudah berkembang di Malaysia selama kurun waktu lebih 10 tahun dan memiliki lebih dari 30.000 affiliate, lebih dari 1000 pengiklan, 3 juta lebih pengguna yang kini ingin merambah ke pasar Indonesia dengan diawali membentuk tim pelopor di Jakarta.

WHY Affiliate Junction Indonesia??

Sebab Affiliate Junction memberi kesempatan kepada kita untuk menjadi :
– Affiliate/Pengguna
– Agency/Pengusaha

Kenapa harus pilih Affiliate Junction (AJ) dari pada Afiliasi yg lain ??

1) Sebab afiliasi lain, anda daftarin pengguna, anda akan dibayar 1 kali aja komisi. Di AJ anda akan dibayar berkali-kali

2) Jika Afiliasi biasa membuat list dan link produknya satu demi satu yang ada di e-commerce yang jumlahnya ribuan produk.. Tetapi di AJ tidak.

3) Perusahaan Afiliasi lain hanya gabungkan produk2 saja. Tetapi AJ gabungkan Perusahaan eCommerce, malah Perusahaan Afiliasi juga gabung sama AJ (Smartsaver) Contoh Zalora, Lazada, MatahariMall dan lainnya

4) Kalau afiliasi lain anda harus ada 93 ID untuk belanja di 93 e-Commerce. Tetapi di AJ cuma 1 ID saja bisa belanja di 93 e-Commerce.

5) Kalau anda menjadi Afiliasi AJ anda bisa daftarin ID pengguna itu di 10 Negara ASEAN.

Affiliate Junction yang mulai diperkenalkan di Indonesia pada akhir 2016, meluncurkan program inovatif yang menawarkan pengalaman belanja online ekstra hemat, bahkan dapat mencetak ribuan entrepreneur baru yang bergerak di bidang pemasaran afiliasi, melalui program yang bernama Smart$aver.

Smart$aver merupakan cara ideal untuk ‘Shop Smart, Save Smart’ secara online. Smart$aver menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward berupa Cash Points dan Reward Points setiap berbelanja online pada merchant apapun yang terdaftar dalam laman Smart$aver Indonesia

Affiliate Junction merupakan model pemasaran afiliasi berplatform e-commerce yang akan diterapkan di 10 negara di kawasan ASEAN. Berdiri sejak tahun 2008 di Malaysia dibidani oleh Dato’ Lawrence Theo, iSYNERGY kini memiliki 14 Pusat Pelatihan di Negeri Jiran. Perusahaan induk, iSynergy Group Limited telah sukses terdaftar di Australian Securities Exchange (ASX) pada Maret 2017. Di Indonesia, AJ dikelola dan beroperasi di bawah bendera PT. Inovatif Sinergi Internasional.

Di Smart$aver, terdapat lebih dari 93 toko online atau merchant antara lain Tokopedia,  Mataharimall , Zalora, Lazada, Pegipegi, Trivago,  Emirates, Etihad, Tees, Berrybenka, blibli, Hijabenka, Kliknklik, Alfacart, Agoda, Gogomall, dan lain sebagainya. Dan anda bisa dapatkan discount tambahan jika berbelanja melalui Smart$aver ini.

Ingin dapatkan discount saat belanja online..? Silahkan registrasi GRATIS di link : http://www.bit.ly/smartsaverQu

source

affiliasi, affiliasi gratis, affiliasi sukses, affiliate, bisnis affiliasi, bisnis affiliasi modal kecil, cara bisnis affiliasi, cara cepat bisnis affiliasi, koleksi bisnis affiliasi


Demikianlah Artikel SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal dan artikel ini url permalinknya adalah https://rahasiabisnisaffiliatex.blogspot.com/2018/06/smartsaver-indonesia-video-panduan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "SmartSaver Indonesia - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal"

Posting Komentar

Label bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercay