Test Footer

Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal

Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotKenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modalpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal
Judul lagu : Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal

lihat juga


Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal



BelanjaQu

Dunia belanja online kini berkembang dengan pesat di Indonesia, banyak sekali situs-situs belanja yang hadir meramaikan khasanah jual beli melalui media internet ini. Tidak sedikit perusahaan asing datang ke Indonesia untuk membuka toko online, bahkan mereka berani membeli toko-toko online yang sedang berkembang. Di bawah perusahaan PT.EMAUNYA, BelanjaQu ikut meramaikan dunia jual beli online di Indonesia. BelanjaQu adalah produk asli anak bangsa yang mulai beroperasi pada tanggal 9 April 2016 dan akan terus dikembangkan.

BelanjaQu merupakan salah satu eccomerce yang mempunyai strategi menggandeng komunitas-komunitas besar yang ada di Indonesia yaitu salahsatunya adalah komunitas PayTren. Dengan cara bersinergi bersama komunitas PayTren diharapkan BelanjaQu bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Indonesia sebagai konsumen

.Belanja Aman, Belanja Mudah dan Belanja Untung sebagai selogan BelanjaQu.

Berbelanja di BelanjaQu dipastikan aman bagi konsumen, karena di BelanjaQu dalam bertransaksi menggunakan rekening bersama atas nama perusahaan bukan atas nama personal. Dengan menggunakan rekening bersama konsumen tidak perlu khawatir jika barang tidak sampai ke tujuan. Jika pun terjadi hal yang tidak diinginkan, BelanjaQu akan mengembalikan uang konsumen.

Kemudahan berbelanja di BelanjaQu semudah kamu menggunakan gadget atau perangkat komunikasi sehari-hari. Tinggal klik beli sekarang dan transfer uang, maka barang akan sampai tujuan. Proses yang dilakukan pun tidak memakan banyak waktu.

Dan banyak keuntungan yang akan didapatkan jika berbelanja di BelanjaQu. Program-program menarik dan menguntungkan akan terus digalangkan di BelanjaQu. Makanya terus pantau BelanjaQu di HP, Tablet atau Komputer kamu.

Fitur dan keunggulan apa saja yang ada di BelanjaQu?

1. Login

Di BelanjaQu kamu bisa login dengan 3 (tiga) cara yaitu :

a. Login via email atau nomor HP.
Sebelumnya kamu harus daftar dahulu menggunakan email aktif dan juga nomor HP yang aktif.

b. Login via Facebook
Jika kamu sudah punya akun Facebook dan sedang dalam keadaan login, maka kamu tinggal klik tombol Login Via Facebook maka secara otomatis kamu login di BelanjaQu.

c. Login Via PayTren
Kamu sebagai mitra Paytren untuk login sangat mudah. Gunakan ID PayTren dan Password PayTren kamu untuk login. Di aplikasi PayTren pun sudah ada link ke BelanjaQu, tinggal klik link tersebut maka kamu akan diarahkan ke web BelanjaQu.

2. Bayar menggunakan saldo PayTren

Selain menggunkan bank transfer, jika kamu login via PayTren dan berbelanja di BelanjaQu, untuk cara pembayarannya kamu bisa menggunakan saldo Paytren. Pastikan saldo kamu mencukupi untuk berbelanja.

3. Buka Toko

Punya produk dan bingung cara pemasarannya? Buka toko saja di BelanjaQu. Ada ribuan member yang siap menjadi calon konsumen toko kamu. Untuk buka toko di BelanjaQu itu mudah dan gratis pastinya. Coba saja login dan klik Buka Toko Baru, kamu akan diarahkan ke format untuk membuka toko. Isi dengan benar dan jelas, maka kamu sekarang sudah mempunyai toko online di internet.

4. CashBack

Belanja untung di BelanjaQu dengan mendapatkan double cashback. Program ini hanya berlaku jika kamu login menggunakan ID PayTren saja. Kamu sebagai mitra PayTren dan 10 generasi di jaringan kamu akan mendapatkan cashback jika berbelanja di BelanjaQu pada Produk CashBack. Semakin banyak belanja semakin besar juga cashback yang kamu dan jaringan kamu dapat. 

5. Affiliasi BelanjaQu

Mau bisnis online tapi bingung mau bisnis apa, gabung aja di Affiliasi BelanjaQu. Dengan program Affiliasi BelanjaQu kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan hanya menshare atau membagikan link produk yang ada di BelanjaQu. Semakin banyak kamu share semakin besar peluang untuk mendapat untung. Cara bergabungnya mudah, tinggal login dan klik Joint Affiliasi BelanjaQu.

Dan masih banyak lagi fitur serta program yang akan digulirkan BelanjaQu kedepannya. Akan semakin menguntungkan kamu sebagai tempat jual beli online. Jadi terus ‘pantengin’ BelanjaQu di gadget kamu.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa klik blog.belanjaqu.co.id, disana banyak informasi yang mungkin bermanfaat bagi kamu.

BelanjaQu dapat kamu temukan di sini :

Web : https://belanjaqu.co.id 

PayTren Office
PT Veritra Sentosa Internasional
The Suites Office Park, Blok E5 - E7
Jl Soekarno Hatta No 693 Bandung, Indonesia 40286
Telp : +62 22 73515100 (Office Hour)

Info & Bimbingan Paytren:
Akhmad Susanto
WhatsApp.0815 8591 9850

source

affiliasi, affiliasi gratis, affiliasi sukses, affiliate, bisnis affiliasi, bisnis affiliasi modal kecil, cara bisnis affiliasi, cara cepat bisnis affiliasi, koleksi bisnis affiliasi


Demikianlah Artikel Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal dan artikel ini url permalinknya adalah https://rahasiabisnisaffiliatex.blogspot.com/2018/06/kenapa-harus-belanjaqu-video-panduan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kenapa Harus BelanjaQu ? - video panduan bisnis affiliasi bisnis affiliate bisnis modal kecil tanpa modal"

Posting Komentar

Label bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercay